Wednesday, May 18, 2016

10 CARA MEMBUAT PIPA PVC MENJADI LEBIH BERMANFAAT



1. Membuat tempat pakan ayam. Dengan paralon yang agak besar pakan ayam cara ini menjadikan pakan lebih efisien karena tidak banyak terbuang. 



2. Kita juga bisa membuat wadah ATK (alat Tulis Kantor) untuk meja kerja kita agar terlihat rapi. 
3. Apakah kita punya gelas bertangkai, Jika kita meletakkan apa adanya kemungkinan debu akan masuk ke dalam gelas lebih besar karena gelas menghadap ke atas, selain itu juga akan memakan tempat. bagaiman jika anda mencoba cara ini. Wadah penyimpan gelas dari pipa PVC
4. Membuat wadah hair dryer. Ini cocok untuk para wanita dirumah. Agar meja rias nya selalu rapi. Cukup dengan piva PVC dan di beri warna sesuai selera kita.. 
5. Bagi yang suka berkebun namu memiliki lahan yang sempit, bisa enggunakan pipa PVC unutuk membuat kebun vertikal. Cukup dengan melubangi pipa dan memasukan paralon yang lebih kecil di tengah untuk air dan diberi tanah maka anda siap berkebun. bisa stroberry atau tanaman lainnya seperti bawang merah..
6. Jika anda memiliki lahan terbatas unutuk di buat jemuran. mungkin bisa mencoba cara ini. Membuat jemuran dari pipa paralon.. sepertinya mudah.. 
7. Nah ini untuk yang suka tanaman hias, daripada banyak pipa terbuang, coba untuk membuat pot bunga. mudah murah dan bikin rumah jadi indah. Cobalah..

8. Biasa di kamar mandi sering ditemu sikat atau pasta gigi berserakan, nah mulai sekarang di rapihkan. agar lebih bersih dan menyenangkan. membuat ini juga modah lho.. tinggal nanti jika sudah jadi di beri lubang di bawahnya untuk mengeluarkan tetesan air pada sikat.
9. Untuk anak kos yang gak dapat fasilitas almari.. cobadeh cara ini. Membuat gantungan baju dari pipa PVC.. biar bajumu tetap rapi dan teratur.. 
10. Nah ini dia trik memuat wadah penyimpan benda benda seperti botol atau benda kecil lainnya. dengan disusun secara vertikan menjadikan ruangan kita lebih longgar dan tampak lebih rapi.. 

No comments:

Post a Comment